PARIWISATA INDONESIA

MARI KITA JELAJAHI WISATA ALAM INDONESIA

Minggu, 23 Oktober 2011

PANTAI ANYER


Pantai Anyer, beda dengan Pantai Carita? Karena sebelumnya kan uda diposting Sekilas Tentang Pantai Carita. Ternyata memang berbeda. Kedua pantai tersebut letaknya memang saling berdekatan sehingga ga jarang orang-orang berpikir tempat wisata tersebut adalah tempat yang sama.
Anyer adalah sebuah kota pantai di Banten. Ia terletak di Anyer, 38 km dari Kota Serang. Pantainya menghadap ke Barat, sehingga kita dapat melihat pemandangan Gunung. Rakata (sisa / anak Gunung. Krakatau yang meledak pada tahun 1833) dan matahari terbenam. Pemandangan laut yang indah dengan segala kegiatan seperti Jet Ski, Speed Boat, Para Sailing dan olahraga air lainnya, jenis kegiatan tersebut dapat ditemukan di sini, serta melihat matahari terbenam dari pantai dan mercusuar tua di Cikoneng. Banyak hotel dari melati 5 stars internasional dapat wisata pilihan terbaik untuk tinggal. Anyer adalah resor pantai yang populer untuk Jakarta, karena itu ada juga program Visit Pandeglang 2009.


Pantai anyer memiliki banyak pesona unik. Pasir putih memukau banyak wisatawan. Mereka begitu murni, kita bisa merasakan kelembutan pasir. Laut biru yang menarik banyak penyelam di seluruh dunia karena berbagai kehidupan laut begitu benar-benar sempurna. Angin laut dapat membuat pengunjung refreshing, menghilangkan stres. Dan yang terakhir pesona yang dapat membuat pantai Anyer sebagai tempat yang paling favorit untuk dikunjungi adalah pemandangan Gunung Krakatau yang legendaris dan mercusuar yang sarat nilai historis.kk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More